Sabtu, 02 Juni 2012

Wajah Tercamtik Personil Boyband Korea



Wajah ganteng menjadi salah satu ciri khas dari boyband Korea. Karena itu tidak heran jika para personil boyband Korea banyka yang memiliki wajah ganteng diatas rata-rata. Tapi tak kenapa, mungkin karena terlalu ganteng beberapa diantara mereka justru cenderung terlihat cantik, bahkan jika sekilas dilihat tidak akan ada bedanya dengan seorang gadis. Wajah cantik mereka tak urung membuat para gadis terpesona sekaligus iri. Dan siapa sangka, wajah cantik justru membuat mereka meretas popularitas dengan cepat.

Berikut 10 nama anggota boyband dengan wajah tercantik di Korea:



1. Ren NUEST



Is he a boy or a girl? Sejak kemunculannya cowok yang memiliki nama asli Choi Minki ini begitu banyak dibahas. Banyak orang bertanya-tanya apakah ia adalah seorang gadis. Tergolong pendatang baru yang baru debut di tahun 2012, wajah ayu Ren membuatnya banyak dilirik. Menjadi seorang Maknae dengan wajah yang sangat ayu dan terlihat begitu lucu membuat orang banyak menaruh perhatian pada cowok satu ini. Dan siapa sangka hal justru berimbas saat baik pada popularitas NUEST yang akhirnya langsung memiliki banyak penggemar.

2. Kim Heechul Super Junior


heechul
Siapa tak kenal dengan pria kelahiran 10 Juli 1983 ini.  pasti kenal dong ma cowok yang satu ini . Kim Heechul  salah satu personil suju alias super junior.kalo cowok kan biasanya punya wajah yang ganteng, tapi kalo Kim Heechul beda banget sob. wajahnya yang begitu mempesona bisa membuat orang terpikat. Percaya atau tidak , yang pasti wajahnya nampak menyatu dan cantik sempurna. Namun jangan sampai tertipu karena di balik kesan feminin tersebut, Heechul termasuk tipe orang yang bisa cukup judes.


3. Taemin SHINee


Temin

Ada lagi nich anggota boyband yang memiliki wajah ayu. cowok ini adalah Taemin personil dari Boyband Shinee.Selain memiliki talenta bermusik ia juga memiliki wajah yang menarik perhatian orang yang melihatnya. kemampuan dance dan olah vokal yang mumpuni tidak diragukan lagi . Bahkan ia sempat 'dimarahi' oleh penyanyi senior Korea Patti Kim yang menyebutnya terlalu cantik. Iri mungkin ya?

4. Kim Jaejoong


jae
duh...duh...duh..siapa sih cowok ini ?
gayanya yang seperti cewek saat di foto ini adalah kim jaejoong salah satu personil JYJ.Nama Jaejoong tidak bisa disingkirkan dari list ini. Bermain-main dengan busa, lewat photobook Intermodulation, pria yang kini menjalani karir bersama JYJ ini memperlihatkan gaya  yang bakal jarang dilakukan oleh seorang cowok.

5. Kevin U-KISS

kevin
ayo...ayo tebak siapa ya cowok yang sangat ayu satu ini?
Member boyband Korea memang kerap banyak yang memiliki wajah ayu seperti cewek. bahkan membuat orang- orang yang disekelilingnya mengira yang  dilihatnya adalah seorang cewek .memang  sih dalam foto ini Kevin terlihat ganteng. Tapi siapa sangka kalo cowok ini pernah berpose menirukan cewek dengan mengenakan wig. Hasilnya orang seakan tidak sadar jika dia cowok.


6. G-Dragon

gdragon



Kelihatannya sih nampak cowok liar. tapi siapa sangka kalo cowok ini adalah cowok yang memiliki wajah ayu.Dengan gaya Rambut bagian depan yang dipanjangkan secara eksentrik dan menutup satu mata, dipadu riasan hitam di sekitar mata membuat wajahnya nampak ayu  dan agresif.


7. Hyunseung B2ST

hyunseung

Masih ingetkan sama hyunseung ?
Member boyband B2ST ini memiliki sisi yang kompleks dipadu  dengan kepribadian '4D'. Ketika masih berambut panjang, Hyunseung cenderung nampak mempesona dan ayu layaknya seperti cewek . Meskipun begitu  ketika dipasangkan dengan Hyuna lewat duet Trouble Maker, cowok kelahiran 3 September 1989 ini berubah jadi 'seksi abis'.


8. Sungjong Infinite

sungjong
kalo dilihat- lihat sih seperti cewek asli yang sangat anggun. Dengan penampilannya yang menyerupai cewek membuat orang terpikat . Dengan pakaian dan gayanya ini membuat orang tidak sadar kalo ia sebenarnya adalah cowok.
Satu dari maknae-line yang bisa menjadi cowok ganteng dan cewek ayu  secara bersamaan. Bernaung di bawah Woollim Entertainment, bersama Infinite Sungjong tengah meretas popularitas.


9. Youngmin Boyfriend
youngmin
Sekilas kalo dilihat nampak seorang perempuan yang sangat manis dan mempesona. Gayanya yang sangat anggun dipadu dengan senyuman yang manis ini bisa membuat orang terhipnotis olehnya.orang bilang orang kembar itu memiliki  kesamaan dalam segala hal. tapi yang ini tidak walaupun Serupa namun tak sama. Youngmin memiliki saudara kembar bernama Kwangmin yang juga tergabung dalam boyband Boyfriend. Jika dalam lagu Don't Touch My Girl, Kwangmin mulai terlihat menunjukkan sisi macho, Youngmin tetap tampil dengan rambut dicat pirang yang kadang membuatnya terlihat cantik.


10. Jinyoung B1A4


jinyoung
Penampilan keren, vokal bagus, wajahnya juga oke.siapapun yang meliriknya pasti di jamin bakal terpikat. jinyoung adalah Leader jenius B1A4, yang memiliki talenta menciptakan lagu layaknya monster. Namun secara fisik, kulit halus serta bentuk facial wajahnya menyiratkan kesan feminin daripada ganteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar